Wawali Palopo Serahkan Bantuan Pada Korban Banjir

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PALOPO, TRIBUN-TIMUR.COM- Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin, menyerahkan bantuan kepada warga Marobo, Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua, korban banjir di kantor kelurahan Salubattang, Jumat (26/7/2013).

Wakil Wali kota Palopo, Akhmad Syarifuddin, menyerahkan langsung bantuan tersebut pada warga setempat dengan harapan bantuan pemerintah tersebut  tepat sasaran yakni  warga yang terkena banjir bandang pada Kamis (25/7/2013).

Pada kesempatan tersebut, Ome mengharapkan agar bantuan khususnya sembako yang diberikan terlebih dahulu di periksa tanggal kadaluarsanya, agar masyarakat dapat menimati bantuan tersebut dengan baik.

"Bantuan yang kami salurkan ini  sebahagian adalah stok bantuan yang ada di dinas terkait. Kami minta  agar diperiksa dengan seksama terlebih dahulu sebelum di konsumsi. Jangan sampai ada sembako yang kadaluarsa. Kasian masyarakat," harapnya.

Bantuan yang diserahkan meruapakan bantuan dai dinas sosial dan BPBD kota Palopo, terdiri dari sembako, peralatan dan pakaian sekolah, perlatan bayi dan beberapa peralatan rumah tangga lainnya.

26 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/26/wawali-palopo-serahkan-bantuan-pada-korban-banjir
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: