None Sulap Kanal Jadi Destinasi Wisata

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Calon Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo (None) menyampaikan bahwa jika kelak dirinya jadi walikota, jangankan kanal atau drainase akan bersih, dan tidak kotor, tapi dirinya memiliki pikiran untuk menjadikan kanal-kanal di Makassar sebagai objek wisata.

"Bagus kan kalau kanal kita seperti di Vineswela atau dimanalah. Meski jauh, tapi paling tidak kita bisa mampu mengubah itu menjadi sebuah sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Irman dalam siarannya di radio-radio dalam acara "Saya None Saya Berbagi", Jumat (26/7) di Makassar.

Pernyataan None tersebut setelah ada warga memberikan sharingnya terhadap program Saya None Saya Berbagi.

Warga ini mengaku tersiksa dengan kondisi kanal di Makassar. Airnya sudah hitam, tidak jalan/lancar, banyak sampahnya, bau tak sedap dan lain sebagainya.

"Kanal ini sudah butuh perhatian pak, drainase banyak tersumbat dan lain sebagainya," kata Irwan, salah seorang penelpon.

Menanggapi hal tersebut None menyebutkan untuk mengatasi hal itu, dirinya kelak jadi walikota akan mengubah hal itu semua. "Akan ada seksi drainase di Kantor kelurahan yang urus masalah seperti ini. Tenang Pak, kalau saya walikota kanal ini tak adakan dibersihkan satu kali setahun. Tapi setiap saat dibersihkan," janji Irman. (*)

26 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/26/none-sulap-kanal-jadi-destinasi-wisata
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: