TQ - H1 Absen di Pertemuan Antar Kandidat

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taqyuddin Djabbar, Herman Zain Katoe (TQ-H1), absen saat pertemuan antar kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare digelar di Baruga Pratista Mapolres Parepare, Selasa (23/7) kemarin. Kabarnya ketidakhadiran kandidat nomor urut empat tersebut, dikarenakan sedang berada di luar kota.

Kapolda Sulsel Irjen Burhanuddin Andi, yang memimpin pertemuan antar calon pemimpin Kota Bandar Madani tersebut mengapresiasi para paslon yang hadir.

Menuruntnya, kehadiran para paslon dianggap sebuah bentuk sportivitas kandidat yang siap untuk menang dan kalah.

"Saya terima kasih dan apresiatif sekali pada para paslon yang hadir. Saya yakin, paslon yang hadir adalah mereka yang siap berkompetisi dengan sehat dan fair dalam pilwalkot nanti," kata Burhanuddin.

Pada kesempatan tersebut, Burhanuddin Andi, juga berjanji akan menurunkan kekuatan optimal guna mengawal dan mengamankan proses pilwalkot 29 Agustus mendatang.

Bahkan, pihaknya mengaku siap menindak tegas siapapun yang akan merusak proses demokrasi dengan cara-cara yang curang, tidak jujur, dan kotor.

"Kita akan awasi dan tindak tegas mereka yang berupaya mengganggu dan merusak pilwalkot dengan cara-cara kotor, seperti politik uang dan tindakan curang," tegasnya.

Sekadar untuk diketahui, silaturahmi kepolisian dengan para pasangan calon dan tim sukses pilwalkot tersebut, dihadiri oleh empat pasangan calon.

Di antaranya  pasangan Tosibolana, Bersaudara, Darma-Rui, dan TP FAS. (*)

24 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/24/tq-h1-absen-di-pertemuan-antar-kandidat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: