Diacuhkan SIKAP, SMS Community Ancam Tarik Dukungan

ENREKANG, TRIBUN-TIMUR.COM -Komunitas Barisan Muda Suwandi Mahendra Sayang (BM SMS), mengancam akan menarik dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang,  Saleh Rahim Kasmin Karumpa (SIKAP). Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua BM SMS Suparno, saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Selasa (23/7), kemarin.

Menurut Suparno, pihaknya kembali merenung terkait keberadaan komunitas yang dipimpinnya,  di internal tim pemenangan SIKAP.

Pasalnya, keberadaan mereka sepertinya  tak dianggap, alias dianak tirikan dengan tim tim pemenangan pasangan SIKAP lainnya.

"Bagaimana caranya kami bergerak. Komunikasi dengan SIKAP sendiri tidak ada. Mending kami alihkan dukungan kepada calon lainnya, yang memiliki peluang menang," kata Suparno.

Menurutnya ancaman menarik dukungan dan dialihkan ke salah satu pasangan calon lainnya, tidaklah main main.

"Terbukti tim SIKAP seolah-olah tidak melirik dan memberdayakan secara maksimal komunitas  besar yang punya talenta juang cukup tinggi," klaim Suparno.

Suparno bahkan mengancam jika dalam waktu dua pekan mendatang, SIKAP belum juga membangun komunikasi, maka pihaknya akan mencabut dukungan.

"Lebih baik pak loncat pagar, masuk ke rumah orang lain, dibanding di rumah sendiri kami tidak dianggap," kata Suparno. (*)

24 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/24/diacuhkan-sikap-sms-community-ancam-tarik-dukungan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: