Taksi Bosowa Berbuka Puasa dengan Anak Panti Asuhan

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Bosowa Group Logistic and Transportation mengadakan buka bersama dengan mengundang warga sekitar, anak-anak dari panti asuhan, mitra kerja serta seluruh pengemudi dan staf Bosowa Group Logistic and Transportation.

Acara buka puasa ini digelar di kantor Taksi Bosowa, Jl Dg Tata Raya no 31, Makassar, Selasa (23/7) kemarin. Adapun tema buka puasa kali ini adalah Bersama Berbagi Suka di Bulan yang Penuh Rahmat.

Acara ini dihadiri oleh beberapa petinggi Bosowa Group Logistic and Transportation antara lain, Subhan Aksa selaku Komisaris utama Bosowa Group Logistic and Transportation, Yoyok Sucahyo selaku Direktur utama, Harisudin Sultan selaku Head Operation Bosowa utama serta asosiasi perusahaan taksi Sulawesi Selatan.

Komisaris Utama Bosowa Group Logistic and Transportation, Subhan Aksa yang pada kesempatan ini menyampaikan rasa bersyukur atas nikmat iman dan islam sehingga bisa berkumpul bersama.

"Terimakasih atas kehadiran para, pengemudi, staf, undangan serta anak-anak yatim. Puasa diharapkan bisa meningkatkan keimanan, kejujuran serta disiplin semua pengemudi dan karyawan Bosowa Group Logistic and Transportation. Diharapkan semuanya bisa mengambil hikmah dan nilai-nilai positif dari ibadah puasa", ujar Subhan seperti yang dirilis ke Tribun.

Dipenghujung acara dilakukan penyerahan santunan kepada 100 anak-anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan antara lain, panti asuhan Peduli Kasih, Panti Asuhan Al-khaerat, serta Panti Asuhan Mawadah serta kaum dhuafa dari lingkungan sekitar kantor Taksi Bosowa.

Selain itu, juga ada pemberian beasiswa pendidikan kepada anak-anak dari almarhum pengemudi taksi Bosowa. (*)

24 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/24/taksi-bosowa-berbuka-puasa-dengan-anak-panti-asuhan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: