Istri Wali Kota Mulai Kampanyekan DIA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Aliyah Mustika Abdullah rupanya mulai "turun gunung" untuk mengampanyekan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Mohammad Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal (DIA). Aliyah hadir pada pertemuan Tim Perempuan DIA sekaligus buka puasa di posko pemenangan DIA, Jl Amirullah, Makassar, Selasa (23/7/2013). Turut hadir sejumlah majelis taklim di Makassar. Istri Ramdhan, Indira Jusuf Ismail dan istri Rizal, Mellia Fersini turut hadir.

Dalam siaran pers diterima Tribun, Rabu (24/7/2013), mereka yang berkumpul diklaim menyatukan suara mendukung DIA. Aliyah termasuk yang memimpin seruan dukungan.

Aliyah merupakan calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Demokrat. Ia maju bertarung pada daerah pemilihan Sulsel I. Dalam pertemuan ini, dijelaskan mengapa Tim Perempuan DIA terbentuk. "Perempuan, harus selalu diperhatikan, karena dibalik keberhasilan laki-laki ada perempuan yang hebat," kata juru bicara Tim Perempuan DIA, Oky Nur Pratiwi. (*)

24 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/24/istri-wali-kota-mulai-kampanyekan-dia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: