Taksi Bosowa Bawa McDonalds ke Panti Asuhan

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Taksi Bosowa menggelar sejumlah kegiatan selama bulan Ramadan. Baru-baru ini pihaknya berbagi makanan sahur serta makanan berbuka puasa kepada anak yatim piatu di beberapa panti asuhan di kota Makassar.

Dini hari tadi Taksi Bosowa berbagi sahur dengan Panti Asuhan Nahdiyat, Panti Asuhan Mawaddah, Panti Asuhan Al Musawwir, Panti Asuhan Reski Sila, Panti Asuhan Al-Khaerat, dan  Panti Asuhan Peduli Kasih.

Menariknya Taksi Bosowa membagikan menu sahur dari restoran cepat saji Mcdonald's sebagai menu makanan Sahur kepada anak-anak panti asuhan tersebut.

Head Marketing Taksi Bosowa, Wawan Purnawan mengatakan didak berbagi sahur maupun sajian berbuka puasa di beberapa mesjid juga turut diberikan santunan antara lain mesjid Al-Ikhlas, Mesjid Babussalam, dan Mesjid Nurul Azis.

Dijelaskan Wawan bahwa kegiatan tersebut tentunya bertujuan  untuk berbagi kebahagiaan sekaligus untuk mempererat silahturami dengan panti asuhan dan mesjid yang ada disekitar pool atau pangkalan taksi Bosowa.

"Kegiatan seperti ini telah rutin kami lakasanakan setiap bulan Ramadan. Dan salah satu wilayah yang kami dahulukan adalah lokasi sekitar pangkalan,"kata Wawan Sabtu(20/7).

Program Coorporate Sosial Responsibility (CSR) peduli sudah menjadi agenda tahunan. Selain membagikan makanan berbuka puasa, sahur, dan santunan masjid. Taksi Bosowa juga membagikan alquran sebagai bentuk pembenahan ruang dan perlengkapan ibadah. (*/tribun-timur.com)

20 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/20/taksi-bosowa-bawa-mcdonalds-ke-panti-asuhan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: