Ini Fasilitas Saat Menginap di HUT ke-6 Horison

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Manajemen Hotel Horison Makassar merayakan HUT Ke 6 tahun hari ini Sabtu (20/7).  Merayakan momen tersebut pihaknya meluncurkan paket khusus yakni promo ulang tahun ke 6.

Menurut Sales Manager Horison Makassar, Nurhaeda pada promo tersebut dikemas enam keuntungan yang bisa didapatkan oleh setiap tamu yang bertandang.

Adapun paket harga kamar yang ditawarkan diantaranya crazy rate dengan harga Rp 968 ribu untuk dua malam dan berlaku untuk semua kategori kamar, mulai superior room sampai dengan Horison Suite.

Selain itu ada juga menginap tiga malam free 1 malam, diskon 60 persen untuk paket massages dan reflexi, dengan harga Rp 60 ribu sudah bisa menikmati paket buka puasa yang tersedia di restoran Malabar Hotel Horison Makassar serta enam voucher menginap bagi enam orang yang beruntung (ditujukan bagi tamu yang berulang tahun pada tanggal 20 Juli 2013).

Kata Edah, selain banjir promo di HUT ke 6,  Hotel Horison juga  menggelar acara kubersujud dan zikir bersama pada Sabtu (20/7) di Krakatau Ballroom Hotel Horison Makassar.

"Acara akan kami mulai pada pukul 15.30 wita sampai dan akan diisi dengan berbagai hiburan persembahan dari Karyawan Hotel Horison Makassar,"jelasnya

Sembari menunggu saat berbuka puasa digelar pula tauziah yang dibawakan oleh ustaz Habib Mahmud  bin Umar Al Ahmid Mahmud. Acara diakhiri dengan shalat isya dan tarwih bersama.

Ratusan anak panti asuhan akan meramaikan acara ini beserta  mitra kerja Hotel Horison Makassar. (*/tribun-timur.com)

20 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/20/ini-fasilitas-saat-menginap-di-hut-ke-6-horison
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: