SuKa Ingin Wirausahawan Baru Tumbuh di Makassar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar usungan Partai Golkar dan PDIP, Supomo Guntur-Kadir Halid berharap program dana bergulir yang dicanangkan bisa menumbuhkan banyak wirausahawan baru di Makassar.

Pasangan nomor urut 2 ini, ingin dana bergulir tersebut benar-benar dimanfaatkan usaha rumah tangga dan usaha kecil untuk terus mengembangkan usahanya.

"Dengan berkembangnya usaha mereka, semakin banyak juga lapangan kerja di kota ini," kata Kadir Halid.

Sebelumnya, program ini dinilai beberapa kalangan sangat bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi di Makassar. Hipmi dan Kadin misalnya menilai dana bergulir ini bermanfaat untuk para pengusaha kecil dan rumah tangga mengembangkan usahanya.

Masalah modal menurut Ketua Kompartemen Usaha Kecil Menengah Hipmi Sulsel, Rachmatul Jihad Der Rosari, kadang menjadi kendala pengusaha dalam pengembangan usahanya. Sehingga dengan dana bergulir ini hal itu bisa teratasi.

Sementara Pengurus Bagian Usaha Kecil Kadin Pusat Muhammad Natsir menyebut dana bergulir ini akan menghindarkan para pengusaha kecil dari rentenir.

26 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/26/suka-ingin-wirausahawan-baru-tumbuh-di-makassar
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: