SPC Mobile Hadirkan Aplikasi SPC Store Kontan Lokal

 
Makassar, Tribun--- SPC Mobile meluncurkan SPC Store, mobile phone application store dari SPC Mobile yang memiliki lebih dari 160 konten lokal.

Chief Operating Officer SPC Mobile Raymond Tedjokusumo menjelaskan, SPC Mobile senantiasa berusaha untuk menciptakan produk-produk dengan teknologi terkini yang menjawab kebutuhan pasar, sehingga dapat menjadi wadah kreatifitas para developer lokal untuk membuat konten lokal yang lebih berkualitas.
 
Tak hanya itu, kata dia, konten yang dibuat akan lebih dominan memiliki banyak kesempatan dengan hasil aplikasi yang telah dibuat.
 
"Kami telah banyak bekerjasama dengan retailer guna membantu meningkatkan efisiensi dan efektifitas usaha mereka, dimana kerjasama ini akan terus berkembang seiring dengan semakin berkembangnya kebutuhanteknologi komunikasi di Indonesia," jelasnya dalam rilis ke Tribun Kamis (25/7/2013).
 
Kata dia SPC Mobile menginisiasi mobile store application yang seluruhnya berisi konten lokal dari berbagai developer lokal di Indonesia mencakup edukasi, hiburan dan permainan, religi, dan lainnya.
 
SPC Store menyediakan beragam aplikasi yang bukan hanya sesuai dengan kebutuhan konsumen sehari-hari, namun juga dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau.(*)

25 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/25/spc-mobile-hadirkan-aplikasi-spc-store-kontan-lokal
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: