None Janji: Masuk RS Warga Tak Perlu Bayar

Laporan Wartawan Tribun Timur/ Rudhy

MAKASSAR, TRIBUN -- Calon walikota Makassar Irman Yasin Limpo (None) kembali mengudara di 8 radio swasta di Makassar, Kamis (24/7/2013).

Dalam rilis yang diterima Tribun, di talk show bertajuk "Saya None Saya Berbagi" ini memberikan kesempatan kepada warga Makassar untuk berpartisipasi dengan tema  "Andai Saya None Makassar Seperti Apa".

Ada warga yang menyebutkan bahwa jika dirinya jadi None dan jadi wali kota akan mengubah Makassar menjadi Makassar yang bebas macet, bebas banjir dan lain sebagainya.

"Satu lagi, Makassar rumah sakitnya harus memiliki pelayanan yang maksimal. Pelayanan rumah sakit harus diperbaiki, karena sekarang sangat memprihatinkan," kata Warni salah seorang warga Makassr yang menelepon.

Menanggapi hal tersebut None menyatakan bahwa dirinya bersama Busrah memiliki komitmen untuk memperbaiki pelayanan di Makassar, termasuk sektor kesehatan.

None menjelaskan sejak dulu dirinya memperkenalkan asuransi kesehatan "Total Universal Coverage". Asuransi ini menanggung seluruh penyakit di rumah saki sepanjang warga tersebut memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK).

"Masuk rumah sakit warga tak perlu bayar. Penyakit apapaun itu, kami tanggung," ujar None.

25 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/25/none-janji-masuk-rs-warga-tak-perlu-bayar
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: