Siswa SMP 40 Buka Puasa Bersama

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

TRIBUN-TIMUR.COM -- Seluruh Siswa-Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 40 Makassar dari kelas VII sampai IX melaksanakan buka puasa bersama dengan guru-guru SMP Negeri 40, Sabtu (27/07) di Halaman Sekolah SMP Negeri 40.

Dalam pelaksanaan buka puasa ini siswa-siswa berinfaq dan seluruh dana yang terkumpul disediakan untuk hidangan buka puasa.

"Adapun kelebihan dana yang terkumpul dari seluruh siswa akan diberikan kepada sekolah untuk melanjutkan pembangunan musallah sekolah yang masih dalam tahap pelaksanaan pembangunan, juga untuk pembangunan MCK sekolah," kata Kepala Sekolah SMP Negeri 40 Makassar, H Rahmat Hidayat disela-sela buka puasa bersama siswa-siswi.

Sejumlah orang tua siswa-siswi maupun komite sekolah hadir pada buka puasa siswa-siswi SMP Negeri 40 Makassar.

27 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/siswa-smp-40-buka-puasa-bersama
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: