Supomo: Tak Boleh Ada Perbedaan dalam Tindakan Medik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Laporan Ilham Arsyam

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Wakil Wali Kota Makassar yang juga calon wali kota nomor urut 2 Supomo Guntur, menuturkan perlunya peningkatan pelayanan kesehatan. Atas dasar itu, pemerintah harus memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat secara merata.

"Dalam hal pelayanan kesehatan, pemerintah harus lebih memperhatikannya. Tidak boleh ada perbedaan antara yang kaya dan miskin dalam tindakan medik," katanya, Sabtu (27/7).

Pasangan Kadir Halid ini pun mengungkapkan jika terpilih akan komitmen menjalankan program Pemprov Sulsel soal pelayanan kesehatan dengan meningkatkan pelayanan kesehatan.

Kadir sendiri menambahkan, jika SuKa mulai memikirkan bagaimana menjadikan semua puskesmas di Makassar bisa memiliki ruang rawat inap.

"Kenapa kami berpikir puskesmas harus punya ruang rawat inap? Itu untuk mendekatkan pelayanan kesehatan yang maksimal pada masyarakat. Selain itu, masyarakat yang seharusnya bisa ditangani puskesmas namun terkendala ruang inap tak perlu lagi ke rumah sakit," katanya.

27 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/supomo-tak-boleh-ada-perbedaan-dalam-tindakan-medik
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: