Salat Tarwih di Masjid Darul Aman, Ilham Sumbang Rp 25 Juta

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM -Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin bersama penasihat wali kota bidang tata kota Mohammad Ramdhan Pomanto melakukan salat tarwih di Masjid Darul Aman, Pannampu, Jl Barukang, Makassar, Selasa (23/7) tadi malam. Pada kesempatan tersebut, Ilham yang juga Ketua Partai Demokrat Sulsel ini menyerahkan sumbangan pembangunan Rp 25 juta kepada pengurus masjid.

Pengurus Masjid Darul Aman, Nadjamuddin Jarre, menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Ilham. "Kami pengurus masjid ini meminta kepada jamaah mendoakan Pak Ilham agar tetap diberi kesehatan menyelesaikan amanah sebagai Wali Kota Makassar hingga akhir periode kedua Beliau," katanya saat sambutan.

Ilham yang juga mantan Calon Gubernur Sulsel 2013 ini, menyampaikan apresiasi dan rasa hormat terhadap masyarakat Makassar yang telah mendukung program pemerintah Kota Makassar selama ini.

Menurutnya, keberhasilan pemerintah meraih 163 penghargaan, termasuk piala Adipuara tidak lepas dari konstribusi masyarakat. Ia merasa bersyukur Adipura bisa diraih kembali.

"Namun beban bagi saya untuk mempertahankannya tahun depan. Sehingga dibutuhkan partisipasi masyarakat untuk menjaga kebersihan, pengelolaan sampah, dan penghijauan, sebagai variabel penilaian Adipura," katanya. (*)

24 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/24/salat-tarwih-di-masjid-darul-aman-ilham-sumbang-rp-25-juta
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: