Servis Mobil KIA Berhadiah Trip ke Korea

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Menyambut bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1434 H, KIA mengemas program menarik berupa Servis Berhadiah KIA. Program ini berlaku nasional di seluruh bengkel resmi KIA di Indonesia.

Operation Manager Kalla KIA, Ariefyanto Arsjad, Selasa (23/7/2013) mengatakan, bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan KIA-nya diperiode 8 Juli- 31 Agustus, berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang disiapkan.

Hadiah tersebut berupa 2 tiket liburan atau trip gratis ke Korea (dua pasang), 2 unit iPad 4S 16GB, 3 unit Samsung Galaxy S3 mini, 4 unit BlackBerry Davis 9220, serta 20 voucher gratis jasa perawatan berkala.

Selain itu, hingga 31 Juli ini, pelanggan yang melakukan servis kendaraannya akan mendapatkan berbagai keuntungan. Program KIA Holiday bertajuk Beduk-Bekal Mudik Keluarga KIA ini memberikan diskon untuk jasa dan sparepart untuk kendaraan passenger KIA.

Jasa perbaikan diberikan pottongan 20 persen, potongan suku cadang sebesar 10 persen khusus untuk suku cadang perawatan berkala, rem, dan kopling (tidak termasuk busi, baterai, dan aksesoris), serta diskon 10 persen oli mesin.

"Semua program servis yang dihadirkan ini untuk memberikan kenyamanan para konsumen setia KIA saat mudik lebaran. Sekaligus mengajak konsumen untuk senantiasa merawat kendaraannya," jelasnya. (*)

24 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/24/servis-mobil-kia-berhadiah-trip-ke-korea
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: