Jubir SuKa Sebut Ada Calon Contek Program

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Juru bicara pasangan Supomo Guntur dan Kadir Halid (SuKa), Yudistira Ardy Rukka, menuding ada kandidat yang mencontek program jagoannya. Namun ia tak menyebut secara rinci siapa kandidat yang dimaksud.

"Calon lain pernah klaim keberhasilan Makassar, kini banyak program SuKa mulai dicontek kandidat lain misalnya,  dana bergulir, gratis akta nikah, jemput pasien dirumah, dan beberapa program lainnya," ujarnya, Selasa (23/7/13).

SuKa, kata Yudistira, pada dasarnya berterima kasih kalau ada kandidat lain yang mencontek programnya. "Karena itu berarti program SuKa lebih dapat diterima masyarakat. Tapi, dia jangan sampai galau yah," terang Yudistira tanpa menyebut dia siapa yang dimaksud.

SuKa, kata Yudistira, memang semakin intens dan inovatif dalam membuat program-program unggulan untuk masyarakat Makassar. "Program SuKa adalah program nyata untuk membantu kesejahteraan masyarakat. Melalui 19 program unggulan, pasangan SuKa telah merinci apa saja yang akan menjadi andalan buat masyarakat apabila terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019," pungkasnya.

23 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/23/jubir-suka-sebut-ada-calon-contek-program
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: