Polres Takalar Siapkan 3 Titik Posko Mudik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

TAKALAR,TRIBUN-TIMUR.COM- Dua minggu menjelang lebaran Idulfitri 1434 H, Kepolisian Resort Takalar mulai menyiapkan beberapa posko pelayanan dan juga pengamanan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Takalar, AKP Gazali menjelaskan akan ada tiga titik posko yang siap didirikan."Sekarang kami masih mensurvey lokasi mba, tapi sudah ada tiga lokasi yang rencananya akan kami jadikan posko," katanya kepada Tribun, Jumat (26/7).

Tiga titik tersebut yakni, dua posko pengamanan di depan Pertamina Teppo dan Bontokasi dan satu titik di depan Masjid Agung Takalar. Posko akan dilengkapi dengan alat pemadam kebakaran, tim kesehatan, tempat istirahat, dan alat pompa ban (kompresor).

"Nanti akan kami pasang spanduk dengan tulisan, silahkan beristirahat ditempat ini. Tenda-tenda juga akan kami dirikan," tambahnya.

Rencananya setelah survey lokasi, kepolisian akan mulai mendidirkan posko tersebut, Senin (29/7) ini. (*)

26 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/26/polres-takalar-siapkan-3-titik-posko-mudik
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: