Obama: Pakuimi Irman-Busrah

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM- Anggota DPD RI asal Sulsel Bahar Ngitung atau yang akrab disapa Obama (Om Bahar Mantap) tampil all out siap memenangkan pasangan Irman Yasin Limpo-Busrah Abdullah (NOAH).

Buktinya, Obama kembali mengundang Irman buka bersama dengan Obama Community di Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Kamis (18/7/2013).

Itu berarti, sudah dua kali Obama mengundang Irman bertemu dengan relawan dan komunitasnya. Beberapa hari lalu, Irman diundang Obama buka bersama di kediamannya di bilangan Jl Sultan Alauddin I, Makassar.

"Pakuimi, Irman-Busrah harus kita menangkan untuk Makassar yang lebih baik. Karena pasangan ini lebih cerdas, lebih muda, lebih inovatif dan berpengalaman," kata Obama.

Pakui, dalam istilah Bahasa Makassar, bisa diartikan "pastikan" bahwa pilihan warga adalah Irman-Busrah. Kata Pakui memang sangat identik dengan Bahar Ngitung. Sejak pilgub lalu, senator RI ini memasang fotonya dan foto Syahrul Yasin Limpo dengan kata-kata Pakui Syahrul YL.

Kata "Pakui" awalnya dikeluarkan oleh SYL. Pakui merupakan akronim dari : Perbuatan, Antusias, Komitmen, Ulet, dan Impian.

Irman YL dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bahar Ngitung dan komunitasnya bersama warga Sambung Jawa.

"Saya maju di pilwali Makassar yang utama ingin saya lakukan adalah mengubah orientasi pemerintah dari orientasi kekuasaan menjadi orientasi pelayanan publik," kata Irman.

Irman di tengah masyarakat warga Mamajang dielu-elukan warga. Berkali-kali Irman diteriaki Walikota Makassar. "Noneji walikota," teriak warga. (*)

19 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/19/obama-pakuimi-irman-busrah
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: