Mau Jualan di Pasar Murah UNM, Hubungi 081342220444

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM-Menyambut Dies Natalis Universitas Negeri Makassar yang ke 52, Panitia Dies Natalis menggelar pasar murah yang akan dilaksanakan mulai Kamis (1/8/2013) hingga Sabtu (3/8/2013) mendatang di Auditorium Amanagappa UNM Gunung Sari, Jl Raya Pendidikan, Makassar.

Ketua Seksi Pasar Murah UNM, Abdullah Sinring mengungkapkan kegiatan pasar murah tersebut baru pertama kali dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan Dies Natalis UNM.

"Kalau Pasar Murah sudah sering kami lakukan tapi sebagai rangkaian dies natalis ini yang pertama kali. Kebetulan juga memanfaatkan momentum Ramadan. Rencananya kami gelar selama tiga hari, tapi kalau animo masyarakat besar akan ditambah lagi selama dua hari,"ungkapnya kepada Tribun, Jumat (26/7/2013).

Abdullah juga mengungkapkan telah menyediakan stan penjualan sebanyak 52 sesuai dengan usia UNM yakni 52 tahun. Ia menjelaskan pasar murah tersebut menyediakan berbagai macam kebutuhan ramadan maupun lebaran seperti paket sembako ataupun produk fashion. Tujuannya ingin membantu masyarakat memeroleh produk yang murah namun berkualitas.

"Kami juga tidak mengundang pasar-pasar grosir untuk mengisi stan karena kami mengutamakan pedagang kaki lima dan mereka tidak dikenakan biaya apapun, untuk stannya juga gratis,"ujarnya.

Panitia pasar murah juga akan memberikan penawaran gula pasir dengan harga yang sangat murah pada jam-jam tertentu. Di Samping itu, setiap dua jam panitia akan memberikan door prize kepada pengunjung mulai dari paket sembako hingga handphone.

Abdullah menyebutkan hingga hari ini, Jumat (26/7) dari 52 stand yang disediakan sudah sekitar 42 pedagang kaki lima yang sudah mendaftar untuk mengisi stan. Sehingga masih ada sekitar 10 stan yang masih kosong.

Bagi pedagang yang berminat mengisi stan  dapat menghubungi Abdullah Sinring di nomor telepon 081342220444. (*)

26 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/26/mau-jualan-di-pasar-murah-unm-hubungi-081342220444
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: