Legislator Hanura Pertanyakan WDP Palopo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PALOPO, Tribun – Legislator Partai Hanura Palopo, Wahyuddin Nur, mempertanyakan Wajar Dengan Pengecualian (WDP) yang diraih pemerintah kota Palopo tahun 2012.

"Seperti yang beredar di masyarakat, WDP yang diraih Palopo tahun 2012 ada syarat kongkalikong didalamnya" ungkap Wahyuddin, jumat (26/7/2013).

Sementara Sekretaris Kota Palopo, Syamsul Rizal, mengatakan WDP yang diraih kota Palopo untuk tahun 2012 adalah hal yang wajar.

Ia menambahkan pada tahun 2012 yang lalu telah terjadi perubahan secara signifikan, temuan – temuan pada tahun 2011 telah mengalami penurunan secara drastis.

"WDP yang didapat bukan berarti di urus atau seperti apa dan yang paling banyak membantu adalah TPTGR" ungkap Syamsul Rizal.

26 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/26/legislator-hanura-pertanyakan-wdp-palopo
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: