Kapolda Sulsel Semprot KPU dan Panwaslu Sidrap

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

SIDRAP,TRIBUN-TIMUR.COM- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Burhanuddin Andi, sempat memarahi sejumlah anggota KPU dan Panwaslu Sidrap.

Burhanuddin marah, lantaran tak satupun anggota KPU dan Panwaslu kabupaten setempat  mengikuti pertemuan yang tertutup antar calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap yang digelar di Aula Aryya Guna, Mapolres Sidrap, Jumat (26/7/2013).

Kedatangan pria kelahiran Soppeng tersebut, di Bumi Nenemallomo  sebagai rangkaian kunjungan kerja di beberapa Kabupaten yang dalam waktu dekat akan menggelar pemilihan kepala daerah.

" Mana ini KPU, Mana ini Panwaslu" teriak Burhanuddin dengan nada tinggi, setelah panjang lebar berbicara terkait proses pengamanan dan pelaksanaan pemilu.

Alhasil, sejumlah perwira kepolisian dari Polda Sulsel, dan Polres Sidrap sempat dibuat kalang kabut mencari perwakilan KPU dan Panwaslu daerah setempat.(*)

26 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/26/kapolda-sulsel-semprot-kpu-dan-panwaslu-sidrap
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: