Lebaran, Muhammadiyah Bone Salat Id di Pelataran STKIP

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

WATAMPONE, TRIBUN-TIMUR.COM -Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bone merencanakan pelataran kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone sebagai lokasi salat Id Idulfitri mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Majelis Sosial Muhammadiyah Bone Badaruddin Baso, Jumat (26/7) kepada Tribun. "Kalau tahun kemarin kami gelar salat Id di pelataran STKIP Bone. Mungkin tahun ini juga masih di situ," kata Badaruddin.

Ia menjelaskan, pihaknya sementara masih dalam perjalanan ke Parepare untuk menghadiri rapat pimpinan daerah Muhammadiyah Sulsel. Adapun panitia salat Id akan dibentuk nanti usai rapat pengurus Muhammadiyah Sulsel besok selama dua hari.

"Rapat Muhammadiyah Sulsel digelar sejak tanggal 27-28 Agustus. Sepulang dari rapat baru kami bentuk panitia," tutur Badaruddin.

Ia juga menyebutkan, meski jadwal salat Id nanti bertepatan dengan jadwal pemerintah namun, pihaknya tetap menggelar salat Id dengan lokasi berbeda. Hal itu, tidak lain karena lokasi yang ditetapkan pemerintah tidak bisa memuat seluruh warga Kabupaten Bone khususnya warga dalam perkotaan. (*)

26 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/26/lebaran-muhammadiyah-bone-salat-id-di-pelataran-stkip
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: