KPU Luwu Tunda Pencabutan Nomor Urut

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

BELOPA, TRIBUN-TIMUR.COM -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu, akan melakukan pencabutan nomor urut pasangan calon pada tanggal 2 Agustus mendatang.

Ketua KPU Luwu, A Padellang, mengatakan rencana awal KPU Luwu, akan melaksanakan rapat pleno pencabutan nomor urut pada tanggal 29 Juli mendatang namun pada tanggal tersebut KPU Provinsi tidak bisa hadir di Luwu, sehingga jadwal pencabutan nomor urut akan ditunda ke tanggal 2 Agustus mendatang.

"Sesuai jadwal yang ditentukan pencabutan nomor urut baru akan dilakukan dari tanggal 29 Juli hingga 4 Agustus, namun KPU Sulsel baru bisa hadir di Luwu pada tanggal 2 Agustus maka pencabutan nomor urut baru akan dilakukan tanggal 2 Agustus," kata A Padellang. (*)

26 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/26/kpu-luwu-tunda-pencabutan-nomor-urut
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: