Ibu-Ibu Majelis Taklim Ikuti Lomba Salawat dan Asmaul Husna

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Memasuki hari ke 10 Festival Ramadhan Komisi Informatika dan Media, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel bekerjasama dengan Pengurus Masjid Raya Makassar, menggelar lomba Salawat dan Asmaul Husna antar majelis taklim se-Sulsel.

Selain lomba asmaul husna yang melibatkan ibu-ibu anggota majelis taklim juga ada lomba cerdas-cermat antar remaja masjid se-kota Makassar.
Ketua Komisi Informatika dan Media MUI Sulsel, Drs H Waspada Santing, MHi mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian festival Ramadan 1434 H dan Pameran Buku Islam ke-7 MUI Sulsel yang digelar setiap tahun dan berpusat di Masjid Raya Makasssar.

Sebelumnya sudah dilaksanakan lomba Hafidz Alquran, kategori juz 1, juz 2, dan juz 5. Juga ada kegiatan bedah buku dengan menampilkan narasumber dengan kompetensi keilmuwan sesuai dengan buku yang dibahas.

"Insya Allah hari Selasa, 23 Juli ini akan digelar lomba pidato antar remaja masjid se-kota Makassar," ujarnya di Masjid Raya, Makassar, Minggu (21/7) kemarin.

Lomba ini memperebutkan uang pembinaan puluhan juta rupiah, setifikat dan piala yang disiapkan oleh sponsor  seperti SIS corporation, Madinah Iman Travel, Relife, Alena Megah Kosntuksi, dan Insan Cendekia BSD. (*)

22 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/22/ibu-ibu-majelis-taklim-ikuti-lomba-salawat-dan-asmaul-husna
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: