Fabregas Bersedia Ke Manchester United

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -David Moyes bisa tersenyum. Perjuangannya menggaet gelandang Barcelona Cesc Fabregas memberikan harapan. Setidaknya dari Fabregas sendiri.

Melalui rekan-rekannya, Fabregas mengaku juga khawatir dengan posisinya di Barcelona. Sampai kemarin belum ada jaminan mengenai masa depannya di Nou Camp.

Jadi, ia pun menyambut tawaran ke Old Trafford untuk bertandem dengan Robin van Persie.

Bos baru Barcelona Gerardo Tata Martino baru mendarat di Nou Camp kemarin, untuk memulai menggantikan posisi Tito Vilanova. Dalam konferensi pers pertama kemarin, Tata mengesampingkan pembicaraan mengenai kontrak pemain, terutama pemain yang diincar klub lain.

"Saya menolak tawaran Manchester United. Jadi, Cesc tetap di Nou Camp. Kami mendapatkan penghargaan dari MU soal penawaran ini. Tapi mohon maaf, Cesc tak akan dijual, apa pun tawarannya," kata Tata.

Sebelum bermain di Nou Camp, Fabregas bermain menghabiskan kariernya di Arsenal, termasuk bersama Robin Van Persie. Tanpa gelar di Highbury (sebelum berpindah ke Emirate Stadium), Cesc meraih gelar di Barcelona.

Demikian juga Van Persie yang baru bermain satu musim bersama MU. Dan, permainan Fabregas di MU jauh lebih berkembang dibandingkan di Arsenal.

Karena itu MU dua kali menyodorkan tawaran ke Barca. Pertama tawaran senilai 26 juta pound dan kedua senilai 31 juta pound. Direktur MU Ed Woodward sampai turun sendiri untuk merayu Fabregas dan hasilnya sinyal positif, meski sebatas dari Cesc.

Meski Tata Martiono menolak, Moyes masih ngotot. Ia punya jurus rahasia dengan menawarkan angka baru sebesar 35 juta pound atau sekitar Rp 550 miliar. (*)

27 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/fabregas-bersedia-ke-manchester-united
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: