DIA, Muhyina, Tamsil Hanya Bawa 20 Pendukung ke KPU

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Komisi Pemilihan Umum Kota Makassar akan menyerahkan hasil rapat pleno penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Senin (22/7/2013). Rencananya, penyerahan hasil rapat akan berlangsung pada pukul 13.00 wita. Sebanyak 10 pasangan bakal calon diundang hadir menerima hasil rapat pleno.

Masing-masing pasangan akan membawa tim pemenangan ke kantor KPU di Antang, Makassar. KPU membatasi massa diikutsertakan pasangan bakal calon.

Tiga pasangan bakal calon sudah menyampaikan jumlah pendukung akan mengantarnya ke KPU.

"Mungkin paling banyak 20 orang yang ikut," kata juru bicara pemenangan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal (DIA), Irwan Ade Saputra.

Pasangan Muhyina Muin dan Syaiful Saleh juga membatasi tim pendukung yang ikut serta. "Hanya ada keluarga dan tim inti. Paling banyak 25 orang," kata juru bicara Muhyina-Syaiful, Aris Baharuddin.

Dengan pertimbangan lain, tak ingin memacetkan arus lalu lintas, pasangan Tamsil Linrung dan Das'ad Latif juga tak akan membawa banyak pendukung. "Sekitar 15 sampai 20 orang. Kami tidak mengerahkan massa banyak karena tidak mau membuat kemacetan," kata juru bicara Tamsil-Das'ad, Muttaqien Yunus. (*)
 

22 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/22/dia-muhyina-tamsil-hanya-bawa-20-pendukung-ke-kpu
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: