Cara Mudah Bayar THR Pakai XL Tunai

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -PT XL Axiata memberikan fasilitas melalui layanan pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) dengan menggunakan uang elektronik.

Sistem ini diperkenalkan sebagai alternatif alat pembayaran bagi perusahaan atau individu kepada karyawan atau pekerja.
 
Chief of Digital Services XL Dian Siswarini mengatakan, uang elektronik XL Tunai ini memiliki keunggulan karena sistemnya yang mudah dan memiliki sistem keamanan yang tinggi. Apalagi pengiriman uang elektronik bisa dilakukan antarpelanggan XL Indosat dan Telkomsel.

"Kami memberikan solusi pembayaran yang fleksibel melalui XL Tunai untuk mengirimkan uang. Baik itu kepada ke karyawan, keluarga, dan sanak saudara,"katanya dalam rilis ke Tribun Senin (22/7).
 
Dian menambahkan, sosialisasi XL Tunai untuk pembayaran THR ini sekaligus merupakan implementasi dari kontribusi XL dalam mendukung program Bank Indonesia untuk mempercepat mewujudkan cashless-society.

Pembayaran bisa dilakukan dalam jumlah nominal kurang dari Rp 5 juta sesuai jumlah maksimal saldo XL Tunai.
 
Manfaat lain yang bisa didapatkan dengan pengiriman uang menggunakan XL Tunai, antara lain cepat (uang elektronik akan langsung masuk ke HP tujuan saat itu juga), aman (pengguna akan terhindar dari resiko uang hilang dan yang sedang marak saat ini adalah uang palsu), mudah (dilakukan langsung dari HP pengguna), dan murah.
 
Bagi penerima THR, melalui layanan XL Tunai, juga bisa menggunakannya secara mudah untuk berbelanja, mengirimkan kekeluarga, atau pun mencairkannya dalam bentuk uang.

Selain itu bagi penerima kiriman yang merupakan pelanggan XL dapat menggunakan dana dalam XL Tunai untuk berbagai keperluan, termasuk belanja online, pembelian tiket kereta, pembayaran rekening listrik, membeli pulsa, juga berbelanja di Alfamart.
 
Sosialisasi bersama pemanfaatan uang elektronik untuk pembayaran THR juga akan di lakukan oleh Ketiga operator dalam rangkaian event yang di dukung oleh Bank Indonesia. (*)

22 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/22/cara-mudah-bayar-thr-pakai-xl-tunai
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: