Warga Parepare Dapat Rumah Gratis dari REI Sulsel

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

SYL Bantu Rumah Impian Untuk Warga Miskin

MAKASSAR, TRIBUN --  Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, menyerahkan secara simbolis Rumah Impian Ramadan, yang dipersembahkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel. Satu unit rumah tersebut diserahkan kepada pasangan suami istri Dg Alle - Dg Bau, di Bacukiki, Parepare, Sabtu (27/7/2013).

"Semua makhluk harus bisa merasakan berkah Ramadan. Karena, agama apa saja, memberikan pendekatan atau orientasi agar kita saling peduli, saling memberi dan menerima dalam sebuah kehidupan," kata Syahrul dalam rilisnya yang dikirim ke Tribun, Sabtu (27/7).

Syahrul mengatakan, pemberian rumah impian tersebut menjadi sangat penting dan strategis. Ia juga memuji peran DPD REI Sulsel yang bisa berbagi dengan keluarga kurang mampu.

"Kita berharap, asosiasi lain juga mengambil peranan seperti ini," harapnya.

Sementara, Ketua DPD REI Sulsel, Reymond Alfandi, mengatakan, program Rumah Impian Ramadan merupakan bagian dari CSR REI. Program itu dilaksanakan di Makassar, Gowa, Maros, Parepare dan Bantaeng.

"Untuk kedua kalinya, Parepare masuk dalam program Rumah Impian Tahun 2013," kata Reymond.

Ia menjelaskan, program tersebut sudah jalan selama tiga tahun dan REI menyiapkan 11 unit rumah untuk diberikan kepada warga yang lolos verifikasi. Program tersebut juga telah dicoba di pusat dengan menggandeng 11 DPD, tapi hanya Sulsel yang berhasil melaksanakan.

"Pada program ini, PLN juga memberikan subsidi listrik gratis selama satu tahun kepada rumah ini," ungkapnya.

27 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/warga-parepare-dapat-rumah-gratis-dari-rei-sulsel
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: