Laskar Ayam Jantan akan Mengadakan Lomba Tadarrus se-Makassar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 

TRIBUN-TIMUR.COM -- Kelompok suporter Laskar Ayam Jantan akan mengadakan Final lomba taddarus dan hafal Juz Amma antar siswa SD, SMP,SMA dan Pesantren se-Makassar, Minggu (28/07/2013) di Baruga Prof Arifuddin Perumahan Dosen Unhas, Tamalanrea.
Acara ini bertajuk Mendulang Pahala di bulaN Ramadan. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari babak penyisihan yang sebelumnya diadakan pada hari Sabtu (20/7/2013).

"Pada babak penyisihan jumlah peserta lomba adzan ada 30 orang dan Hapal Juz Amma ada 20 orang dan menyisahkan lima peserta di setiap cabang lomba pada babak final ini," jelas Sahruddin, ketua Laskar Ayam Jantan Korwil Tamalanrea yang ditemui di sekretariatnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan ini bertujuan agar kami suporter bola dapat mendekatkan diri kepada masyarakat. " Selain lomba, akan diadakan bakti sosial ke panti asuhan sekaligus launching Laskar Ayam Jantan Korwil Tamalanrea," Tambahnya

27 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/laskar-ayam-jantan-akan-mengadakan-lomba-tadarrus-se-makassar
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: