Warga Daerah Mulai Banjiri Mal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- H-12 Lebaran, masyarakat sibuk berbelanja kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan fashion di pusat pebelanjaan, mal. Warga dari luar Makassar pun semakin berdatangan ke mal dalam kota.
Trans Studio Mal (TSM) Jl HM Patompo, Makassar, mencatat peningkatan pengunjung 40 persen.

Direktur Utama (Dirut) PT Trans Kalla Makassar, Andi Eka Firman, menjelaskan pengunjung  rata rata di hari biasa weekday (Senin-Jumat) sebanyak 12 ribu meningkat menjadi 23 ribu pengunjung per hari. Sedangkan weekend (Sabtu dan Minggu) dari 20 ribu menjadi 38 ribu.

"Memang siklus seperti ini selalu terlihat jelang lebarana tepatnya 15 hari sebelum dan sesudah lebaran," kata Eka. Dia menambahkan, sehari sebelum Lebaran bahkan pengunjung meningkat 100 persen.

Grafik peningkatan kunjungan juga dicatat oleh manajemen mal MTC Karebosi dan Karebosi Link. Building Manager MTC Karebosi dan Karebosi Link, Binsar J Samosir, SH mengatakan, dibanding dengan hari-hari biasa, selama Ramadan ini, tingkat kunjungan warga ke MTC Karebosi dan Karebosi Link mengalami peningkatan dari sekitar 25 ribu menjadi 35 ribu pengunjung setiap harinya.
Kedua pusat perbelanjaan yang terhubung melalui terowongan Karebosi Link ini dijadikan warga Makassar dan sekitarnya, terutama ibu-ibu dan remaja putri untuk berburu busana muslim beserta pernak-pernik aksesorisnya.

Warga yang datang berbelanja di kedua mal tersebut semakin dimanjakan, karena hampir semua tenant menampilkan koleksi terbarunya yang ditawarkan dengan harga diskon.

Suasana Ramadan di MTC Karebosi dan Karebosi Link terasa semakin semarak, karena sejakawal ramadhan kedua mal tersebut menggelar Ramadan Fair yang berlangsung di Ground Floor MTC Karebosi dan Main Hall Karebosi Link.
Dalam Ramadan Fair yang akan berlangsung hingga Rabu (7/8) tersebut, ditampilkan koleksi terbaru busana-busana muslim maupun busana fashion dengan harga spesial promo Ramadan.(nie)

26 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/26/warga-daerah-mulai-banjiri-mal
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: