Telkom Group Raih Penghargaan Asia Pacific ICT 2013

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM-PT Telkom Indonesia, (Persero) Tbk  dan PT Telkomsel  yang tergabung dalam PT Telkom Group berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Asia Pacific ICT Award 2013 masing-masing kategori The Best Provider of The Year dan The Best Company in Wireless Service.

Program tersebut diprakarsai oleh lembaga internasional yang bergerak di bidang konsultasi dan analisis bisnis berbasis riset asal Amerika Serikat Frost & Sullivan.

"Penghargaan ini merupakan bukti pencapaian kinerja dan terobosan Telkom Group yang luar biasa dalam industri dan layanan ICT," kata Direktur Innovation and Strategic Portfolio PT Telkom Group, Indra Utoyo, melalui rilisnya ke Tribun, Jumat (19/7/2013).

Dia menambahkan, pencapaian ini juga menunjukkan pengakuan internasional terhadap komitmen Telkom Group dalam memberikan layanan yang terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga, mengatakan keberhasilan Telkomsel meraih penghargaan The Best Company in Wireless Service merupakan hadiah istimewa bagi Telkomsel yang tahun ini genap berusia 18 tahun. "Hal ini juga adalah buah kerja keras dari seluruh karyawan Telkomsel, serta dukungan dari para mitra dan 125 juta pelanggan Telkomsel," kata  Alex. (*)

19 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/19/telkom-group-raih-penghargaan-asia-pacific-ict-2013
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: