Tahun Depan Carrefour Hadir di PGM Karebosi

   MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Tosan Permai Lestari, Pusat Grosir Makassar (PGM) Karebosi menghadirkan Carrefour Market besutan PT Alfa Retailindo di lantai 4 mal Jl Hos Cokroaminoto.
Penandatanganan perjanjian sewa-menyewa tersebut berlangsung dihadapan Notaris Fitra Noviyanti, SH MKN dihadiri dan ditandatangai oleh Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari Binsar J Samosir SH dan Operation Director Territory I PT Alfa Retailindo Novalian, Jumat (19/7/2013) kemarin.
Turut hadir menyaksikan penandatanganan tersebut antara lain jajaran Direktur lainnya Djafar Basri, Tajuddin Basri, Regional Direktur Wilayah Timur PT Alfa Retailindo Gerardus Gemuruh dan Store Manager Carrefour MTC Karebosi Burhanuddin.
Selain menandatangani perjanjian, dalam kesempatan tersebut juga ditandatangani perjanjian sewa-menyewa untuk perpanjangan kontrak Carrefour Market di MTC Karebosi dan Karebosi Link.
Dalam keterangannya, Binsar J Samosir SH mengatakan, penandatanganan perjanjian sewa menyewa tersebut merupakan tindaklanjut dari rencana pembukaan Carrefour Market di lantai 4 Pusat Grosir Modern Karebosi (PGM Karebosi).
"Bila tidak ada halangan, kami berharap awal tahun depan Carrefour Market PGM Karebosi sudah dapat melayani masyarakat Makassar dan sekitarnya dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari." Kata Binsar. (*)

20 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/20/tahun-depan-carrefour-hadir-di-pgm-karebosi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: