Suka Steak? Twinsteak Buka Gerai di MTC Foodcourt

Laporan: Arny

 Makassar, Tribun – Bagi yang sering berkunjung ke MTC Karebosi dan menikmati aneka sajian makanan maupun minuman yag ditawarkan di gerai-gerai yang ada di MTC Foodcourt, kini anda dapat mencoba beberapa menu spesial yang ditawarkan di gerai Twinsteak yang baru saja dibuka beberapa hari lalu.

Di gerai Twinsteak ini, pengunjung dapat memesan beberapa menu steak yang terbuat dari daging ayam atau ikan.

Pemilik gerai Twinsteak, Lani, menjelaskan bahwa pihaknya menawarkan makanan asal Eropa tersebut dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan.

"Soal harga,relatif terjangkau berkisar Rp 25 ribu sampai Rp 37 ribu masyarakat sudah dapat menikmati sajian menu kami," kata Lani, Minggu (21/7/2013).

Beberapa menu yang ditawarkan yakni Grilled Chicken, Fried Chicken, Chicken Teriyaki, Chicken Cordon Bleu atau Fish & Chips. Bukan itu saja, pengunjung yang menyukai menu pasta dapat memesan Fettucini Carbonara yang disajikan dengan Smoke beef  beserta sausnya yang gurih. Tersedia juga kentang goreng atau Friench Fries.

"Khusus untuk Fried Chicken dan Grilled Chicken, kami sajikan dengan menggunakan Hot Plate sehingga membuat makanan yang disajikan selalu dalam keadaan hangat," katanya.

Ia menambahkan, menu yang disajikannya terbuat dari bahan-bahan berkualitas sehingga cita rasa menu yang disajikan tetap terjaga.

21 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/21/suka-steak-twinsteak-buka-gerai-di-mtc-foodcourt
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: