None ke Rappokalling, Warga Teriak No Fear

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Ratusan warga di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo menyambut antusias kedatangan pasangan Irman Yasin Limpo-Busrah Abdullah (NOAH) di tempat tersebut, Sabtu malam (20/7).

Kedatangan Irman dan Busrah di tempat tersebut untuk menghadiri undangan warga setempat. Warga meneriakkan yel-yel "No Fear", "None Walikota", dan lain sebagainya.

Saat Irman menyampaikan sejumlah program yang akan diterapkannya saat memimpin Makassar ke depan, apresiasi masyarakat sungguh sangat besar.

Mereka menyebutkan bahwa program Irman-Busrah paling riil dan mendidik, tidak memanjakan masyarakat tapi lebih pada pendidikan dalam berwira usaha untuk menuju kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

"Perubahan pemerintahan yang tadinya kekuasaan menjadi Pelayan itu sangat kita dambakan. Ada seksi drainase, ada seksi lorong dan sampah, ada administrasi kependudukan yng buka sampai malam. Ini namanya menyentuh permasalahan rakyat. Dan warga Rappokalling apresiasi itu," kata politisi dari PAN, Zainal Beta.

Menurut Zainal yang juga legislator Makassar ini, kandidat lain terlalu banyak janji-janjinya tapi teramat sulit diterima akal sehat.

"Ada gratis ini, gratis itu. Baru bukan domain pemerintah. Ya, tidak usah saya sebutkan. Ada juga bagi uang sana, sini untuk modal. Rawan dikorupsi itu," katanya.(*/tribun-timur.com)

21 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/21/none-ke-rappokalling-warga-teriak-no-fear
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: