SuKa Hubungkan Kemenangan Syahrul, DIA Kaitkan Kemenangan Sabirin

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Sepuluh pasanga calon wali kota Makassar akhirnya memiliki nomor urut masing-masing setelah pengundian nomor urut calon yang digelar KPU Makassar di gedung PKK Makassar, Kamis (25/7/2013).

Dua rival yang diusung dua partai pemenang pemilu yakni Golkar yang  mengusung Supomo Guntur-Kadir Halid (Suka) dan Demokrat yang mengusung Danny Pomanto-Syamsu Rizal (DIA) memiliki alibi masing-masing dalam memaknai nomor yang mereka cabut.

Pasangan SuKa yang mencabut nomor urut 2 memaknai nomor tersebut sebagai nomor kemenangan. "Ini nomor victory," kata Kadir Halid. Hal ini kemudian dihubung-hubungkan dengan nomor urut pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arif Numang yang menang pada Pilgub Sulsel lalu.

Sementara itu, DIA menilai nomor urut 8 yang mereka cabut adalah nomor keberuntungan. Hal ini juga dihubung-hubungkan dengan kemenangan pertama kader demokrat di Pilkada Sulsel yakni Sabirin Yahya yang terpilih pada Pilkada Sinjai lalu. "Nomor ini sama dengan nomor Sabirin waktu menang di Sinjai," ujar Danny. (*)

25 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/25/suka-hubungkan-kemenangan-syahrul-dia-kaitkan-kemenangan-sabirin
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: