Bocah 11 Tahun Patah Tangan Terkena Bola Free Kick Ronaldo

TRIBUN-TIMUR.COM -Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali bikin sensasi ketika tendangan bebasnya mematahkan tangan seorang bocah, di sebuah pertandingan uji coba melawan Bournemouth, kemarin.

Insiden ini terjadi ketika Cristiano Ronaldo mendapatkan kesempatan mengeksekusi tendangan bebas pada menit keenam. Tendangan CR7 melayang tipis di atas mistar gawang dan mengarah ke bangku penonton.

Naas, seorang bocah 11 tahun, Charlie Silverwood, duduk persis di belakang gawang. Bol tendangan Ronaldo itu kemudian mengenai pergelangan tangan Charliem sehingga membuat kedua tulangnya patah.

Insiden seperti ini sebenarnya tidak perlu diragukan lagi. Statistik mencatat, kecepatan tendangan bebas mantan bintang Manchester United itu bisa mencapai 130 km/jam. Kecepatan ini bahkan empat kali lebih cepat dari kecepatan peluncuran roket pesawat antariksa, Apollo 11, yang hanya mencapai 26,28 km/jam.

Akibat terkena tendangan itu, Charlie harus menjalani operasi untuk menyembuhkan tangannya. Seperti dikutip Tribunnews.com dari The Guardian, sebagai tanda permintaan maaf, Cristiano Ronaldo mengiriman sebuah jersey yang dibubuhi tanda tangan pemain-pemain Real Madrid kepada Charlie.

Maret tahun lalu, mantan rekan setim Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, juga pernah membuat tangan seorang bocah patah akibat menahan tendangannya. Ketika sedang melakukan pemanasan sebelum bertanding melawan Wolherampton.

Ketika itu tendangan Rooney melambung dan ditahan oleh Jamie Thomas, seorang penggemar Manchester United yang baru akan menyaksikan pertandingan The Red Devils pertamanya. (*)

25 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/25/bocah-11-tahun-patah-tangan-terkena-bola-free-kick-ronaldo
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: