"Saya None Saya Berbagi" di Radio Makin Diminati

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- Program acara bakal calon walikota Makassar Irman Yasin Limpo alias None yang dikemas dalam tajuk "Saya None Saya Berbagi" benar-benar menjadi magnet bagi masyarakat Kota Makassar.

Buktinya, memasuki dua pekan Ramadan ini, program "Saya None Saya Berbagi" ini sudah disiarkan 8 radio di Makassar, masing-masing; SP FM, Mercurius, Bharata, Suara Celebes, Al Ikhwan, Gama FM, Venus, dan Gamasi FM.

Padahal sebelumnya, pada awal-awal Ramadan program ini hanya diikuti oleh 5 radio swasta di Makassar.

"Pengembangan dari program yg banyak mendapat respon dari pendengar ini akan berlanjut dengan NONE RADIO SHOW yg disiarkan langsung oleh TV lokal," kata Jubir Irman-Busrah (NOAH), Henny Handayani, Senin (22/7/2013).

22 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/22/saya-none-saya-berbagi-di-radio-makin-diminati
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: