Santika Hotel Bagi 5.000 Ta'Jil


Makassar, Tribun -- Hotel Santika Makassar menggelar kegiatan Ramadan dengan membagikan 5.000 paket ta'jil kepada para pengguna jalan, Kamis (25/7/2013).

Acara yang dipusatkan di halaman Hotel Santika Makassar Jl Sultan Hasanuddin, dipadati para pengendara, tukang becak dan masyarakat sekitar.

Menurut GM Hotel Santika, Agus S Yanto kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya hotel Santika memaknai ibadah di bulan suci Ramadan.

Menurutnya di bulan Ramadan setiap orang berlomba-lomba berbuat kebajikan dan kami menyadari perlunya berbagi kasih dengan sesama umat beragam.

Ditambahkan PR Hotel Santika Devi bahwa selama bulan Ramadan pihaknya mengahdirkan sejumlah manfaat bagi para tamunya. Selain mengemas paket kamar, juga ada paket berbuka puasa dengan menu komplit baik bagi tamu keluarga ataupun individu.

Kegiatan tahunan berbagi ta'jil kata Devi adalah bentuk syukur dan berbagi kasih kepada sesama. Hal ini telah dilakukan pada tahun sebelumnya dengan membagikan 3000 ta'jil kepada seluruh pengguna jalan.

Pembagian ta'jil yang dimulai pada pukul 04.00 sore diramaikan karyawan dan staff yang terjun langsung untuk lebih dekat kepada masyarakat.

Setelah pembagian ta'jil Hotel Santika juga turut melanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama PHRI dan sejumlah mitra

25 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/25/santika-hotel-bagi-5000-tajil
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: