Rp 2 M untuk Kegiatan Ramadan BRI Makassar

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- BRI Wilayah Makassar mengalokasikan dana sekitar Rp 2 miliar untuk kegiatan yang dilakukan selama bulan suci Ramadan.

Kepala Bagian Pengembangan Bisnis Program Kantor BRI Wilayah Makassar, Darmanto, Kamis (18/7/2013) mengatakan, dana yang dianggarkan ini disalurkan untuk kegiatan sosial di Makassar.

Adapun jenis kegiatan yang dilakukan yakni pembagian 300 paket sembako untuk warga yang kurang mampu. Pembagian paket senilai Rp 200 ribu per paketnya itu telah dilakukan.

Jenis kegiatan lainnya yang akan digelar berupa buka puasa bersama 200 anak dari beberapa panti asuhan di Makassar. Di acara tersebut, BRI Wilayah Makassar juga akan memberikan sejumlah bantuan plus paket perlengkapan sekolah bagi anak panti tersebut.

"Tiap tahun, Kanwil BRI Makassar memang rutin mengundang anak panti asuhan untuk berbuka puasa bersama. Dan biasanya kami gelar menjelang perayaan Idulfitri," jelasnya.

Selain itu, BRI Wilayah Makassar juga bakal melakukan perbaikan (renovasi) beberapa toilet Musalla. Targetnya ada 10 Musalla yang akan direnovasi toiletnya dengan anggaran Rp 25 juta per Musalla.

"Kami juga akan membagikan sejumlah buku tuntunan Salat dan Al Quran ke beberapa Musalla dan Masjid," katanya.

Dia menambahkan, selain kegiatan eksternal perusahaan, BRI Wilayah Makassar juga menggelar kegiatan internal berupa buka puasa dan tarawih bersama karyawan yang dilakukan setiap Kamis selama Ramadan. (*)

19 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/19/rp-2-m-untuk-kegiatan-ramadan-bri-makassar
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: