Persatuan Penggilingan Padi Siap Menangkan Idaman

PINRANG,TRIBUN-TIMUR.COM- Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, Andi Mappanyukki (Idaman), terus bertambah.

Kali ini dukungan, datang dari komunitas Persatuan Penggilingan Padi (Perpadi) Kabupaten Pinrang.

Dukungan tersebut mencuat, saat sejumlah pengurus Perpadi, menggelar buka bersama dengan, Andi Irwan Hamid, di Rumah Makan Asia Parepare, Kamis (18/7).

Pertemuan tersebut dihadiri sekitar 70 anggota Perpadi Pinrang, bersama tim pemenangan Idaman.

Ketua Perpadi Pinrang, Andi Pallawagau, pada kesempatan tersebut, menegaskan jika pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan urut nomor enam tersebut.

" Kami melihat program program  pasangan Idaman, sangat memihak rakyat. Karena itu kami menyatakan sikap akan memenangkan Idaman pada pemilihan mendatang," kata Andi Pallawagau.

Tak hanya dukungan lisan dari Andi Pallawagau, pengurus Perpadi Pinrang, bahkan menggelar deklarasi untuk memenangkan pasangan ini.

Andi Irwan Hamid, yang dimintai komentarnya terkait dukungan dari Perpadi  tersebut, mengaku sangat bersyukur.

" Terus terang saya sangat senang dengan dukungan yang terus mengalir ke kami. Saya juga semakin optimis, bisa memenangkan pertarungan 18 September mendatang," kata Andi Irwan.

Sekedar diketahui, Andi Irwan bersama pasangannya, sejak beberapa waktu lalu semakin intens menggelar sosialisasi di beberapa plosok di Pinrang.

Bahkan kabarnya, Andi Irwan Hamid, dan Andi Mappanyukki, memisahkan diri, dan menggelar sosialisasi  secara serentak di lima titik berbeda, setiap harinya. (*)

19 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/19/persatuan-penggilingan-padi-siap-menangkan-idaman
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: