Rencanakan Momongan Setelah Istri Pulang KKN

LIBUR kompetisi IPL, striker PSM Makassar Kaharuddin Salam memutuskan pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Pinrang. Namun ia rutin bolak-balik, Pinrang-Makassar jika ada panggilan bermain untuk Putra Banca FC yang tampil di Liga Ramadan 2013.
   

"Saya tinggal di kampun selama libur latihan PSM. Tapi selalu ka Makassar untuk membela Putra Banca FC tiap kali dijadwalkan bermain di Liga Ramadan," kata Kaharuddin terkait aktivitasnya di bulan Ramadan ini.
   

Kahar beralasan, dengan bermain di Liga Ramadan, ia bisa terus menjaga kondisi fisiknya. Selain itu, pemain dengan nomor punggung 14 ini juga tengah sendiri di kampungnya, karena Rahma, sang istri tidak mendampinginya.
   

Rahma yang dinikahi Kahar April 2012 lalu, saat ini masih mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin (Unhas) Gelombang 85 dengan lokasi di Majene, Sulawesi Barat.  Sang istri yang berangkat KKN sejak 23 Juni lalu memang tengah menyelesaikan studinya di Jurusan Agroteknologi (Agronomi) Fakultas Pertanian Unhas angkatan 2010.  (*)

19 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/19/rencanakan-momongan-setelah-istri-pulang-kkn
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: