Pelni: Bawa Barang Seperlunya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- PT Pelayaran Indonesia (Pelni) menyiapkan 14 kapal motor (KM) reguler untuk melayani pemudik untuk seluruh rute pelayaran di Indonesia. General Manager (GM) Pelni Makassar, Captain Robert, memastikan tidak ada penambahan armada.

"Armada dalam kondisi baik dan aman mengangkut pemudik. Sebanyak 14 kapal melayani 30 kali pergerakan rute atau wilayah," kata Robert, di Kantor Pelni, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis (25/7/2013).

Saat ini, sekitar 15 ribu tiket ke sejumlah rute terjual. Robert memprediksi puncak lonjakan penumpang pada H-4 Idulfitri dengan peningkatan 15 persen. Rute terpadat ke Bima dengan jumlah penumpang dari Makassar berkisar 1.500-2.000-an orang.  Pelni juga masih membuka loket penjualan di kantor Pelni (dua loket), kantor pos terdekat, dan travel agen. Sebelumnya, Himpunan Agen Tiket Pelni Indonesia (Hatpi) Sulsel menyebut tiket untuk sejumlah rute sudah habis terjual.

Robert menyarankan penumpang membawa barang seperlunya untuk kenyamanan mudik penumpang untuk tetap mengupayakan kenyamanan mudik. "Untuk bagasi penumpang maksimal 30-40 kilogram," ujarnya.(*)

26 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/26/pelni-bawa-barang-seperlunya
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: