Padamkan Kebakaran, 3 Petugas Damkar Terluka

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM- Tiga petugas pemadam kebakaran (damkar) terluka saat berusaha memadamkan api yang melalap empat rumah warga di Jalan Sunu, Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (18/7/2013).

Ketiga petugas pemadam kebakaran tersebut adalah Anto (28) dan Emir (26) yang terluka di bagian mata karena terkena serpihan kaca, serta Mus (30) yang cedera di lengan akibat mobil damkarnya bertabrakan dengan kendaraan lain.

Dua dari empat rumah yang terbakar itu ludes tak tersisa. Keempat rumah itu berada di kawasan permukiman yang padat penduduk sehingga menyulitkan petugas damkar untuk mencapainya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar Imran Samad mengatakan, diperlukan waktu sekitar 40 menit bagi petugas untuk mencari jalan menembus lokasi kebakaran.

"Sebanyak sembilan armada pemadam kebakaran yang kami terjunkan untuk memadamkan api. Tapi, aramada tidak bisa menembus lokasi kebakaran dan harus dibantu dengan selang sepanjang 300 meter untuk mencapai titip api," tuturnya.

Aparat Kepolisian Sektor Kota Tallo masih menyelidiki penyebab kebakaran.

19 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/19/padamkan-kebakaran-3-petugas-damkar-terluka
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: