Obama Sebut Kapabilitas Irman YL Tak Diragukan

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Anggota DPD RI asal Sulsel Bahar Ngitung yang akrab disapa Obama (Om Bahar Mantap) menegaskan bahwa isu dinasti yang ditiupkan untuk menghantam calon walikota Makassar Irman Yasin Limpo (None) tidak tepat.

"Justru isu dinasti YL ini positif, karena mereka memiliki kemampuan dan sukses dalam kepemimpinannya. Kemampuan dan kapabilitas Irman YL tak diragukan dalam pemerintahan," kata Obama, Selasa (23/7/2013).

Syahrul sebagai Gubernur Sulsel, lanjut Obama, sukses membawa Sulsel sebagai provinsi terdepan di Indonesia, Sulsel sebagai proyek percontohan pendidikan dan kesehatan gratis, Sulsel raih 3 kali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) soal pengelolaan keuangan daerah dari BPK.

"Sebelum Gubernur Sulsel, Syahrul menjadi Bupati Gowa, Gowa masuk kabupaten terdepan di Indonesia, jadi kemampuan akan menyeleksinya," kata Obama.

Bukan hanya itu, adik Syahrul, Ichsan YL yang jadi Bupati Gowa sukses memimpin  Gowa dengan pendidikan gratisnya yang jadi percontohan hampir seluruh kabupaten di Indonesia. "Gowa jauh lebih sejahtera," tambah Obama.

Jadi, kata Bahar Ngitung, kemampuan keluarga Yasin Limpo itu tak diragukan lagi. "Termasuk Irman Yasin Limpo. Mereka memang mampu, dan kita sebagai rakyat Sulsel bangga miliki aset seperti Irman dan SYL," tambahnya. (*)

23 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/23/obama-sebut-kapabilitas-irman-yl-tak-diragukan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: