None Kritik Tata Ruang Makassar Amburadul

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Calon walikota Makassar Irman Yasin Limpo alias None mengungkapkan keprihatinannya dengan penataan tata ruang Kota Makassar.

Hotel dibangun sana-sini, di lain sisi, tak ada pengawasan dan aturan yang mengatur tentang penyediaan pamarkiran hotel tersebut.

"Banyak hotel, mulai dari hotel bintang 1 sampai bintang 5. Tapi kasihan, banyak hotel menengah dan kecil tak ada parkirannya. Kalau pun ada tidak sebanding dengan kapasitas ruangan kamar hotel," kata None dalam acara None Radio Show yang live di delapan radio swasta di Makassar, Sabtu (27/7) di semi indoor SYL Media Center Lantai 3.

Menurut None, idealnya pemerintah Kota Makassar memberikan pengawasan penuh terhadap pembangunan hotel dan ruko di Makassar.

"Aturan pemarkiran mungkin ada dalam Perda atau aturan apalah namanya. Tapi kenyataannya, masih banyak bangunan hotel yang parkirannya sempit. Bahkan tidak ada," tegas None.

27 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/none-kritik-tata-ruang-makassar-amburadul
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: