Manajemen PT PSM Bakal Dipanggil PSSI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Manajemen PT PSM bakal dipanggil PSSI

Makassar,Tribun -- Manajemen PT Paggolona Sulawesi mandiri (PT PSM) pimpinan CEO Rully Habibie bakal dipanggil oleh pihak PSSI pusat pada hari Kamis, tanggal 1 Agustus nanti. Tidak hanya manajemen PT PSM saja yang akan dipanggil, namun semua perwakilan klub-klub yang berkompetisi di IPL bakal dipanggil.

Pemanggilan klub-klub ini sesuai dengan rapat Exco PSSI bersama Sekjen PSSI, Joko Driyono pada hari Kamis (25/7/2013), di mana agenda utama dari pemanggilan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi-aspirasi dari masing-masing klub yang berlaga di IPL termasuk PSM Makassar.

Hal ini diungkapkan langsung Sekjen PSSI, Joko Driyono, via telepon menuturkan bahwa pemanggilan ini tidak lain adalah untuk mendengarkan langsung apa-apa saja yang menjadi keluhan setiap klub selama berkompetisi di IPL.

"Kita hanya memanggil untuk mendengarkan mereka saja kok, pemanggilannya kami akan layangkan pada hari Senin (28/7/2013) besok lusa, " kata Joko.

27 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/27/manajemen-pt-psm-bakal-dipanggil-pssi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: