Ninja Milik Anggota KNBC Makassar Digasak Maling

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- Nasib apes menimpa anggota Kawasaki Ninja 250 Bikers Club (KNBC) Makassar, Arin Sanjaya Tanca. Motor Kawasaki Ninja 250R miliknya itu digasak maling, Kamis (18/7/2013).

Menurut Bro Arin, setibanya di kediamannya di Pondok Sentani Jaya, Samata-Gowa, Sulsel, dirinya memarkir motor di depan rumah sembari menunggu rekannya.

"Kebetulan saya habis sahur diluar. Motor saya parkir di luar pagar dalam keadaan setang terkunci (kunci leher). Kemudian saya masuk ke kamar sambil nunggu teman. Saya keluar kok motor saya sudah tidak ada," jelasnya.

Motor bernopol DD 5147 AE miliknya itu diperkirakan dibawa kabur maling sekitar pukul 06.00-07.00 wita. Dirinya juga sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Sekadar informasi, motor milik Arin, sapaannya, telah mengalami ubahan alias modifikasi. Salah satu ciri khas motor tersebut adalah tampilan warna bunglon. Jika diterpa sinar matahari, motor ini bisa berubah warna, mulai ungu, hijau, dan hitam.

"Bagi yang melihatnya, mohon menghubungi saya di nomor 082190444163 atau 089695020746," ujarnya. (*)

19 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/19/ninja-milik-anggota-knbc-makassar-digasak-maling
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: