Mourinho Pastikan Demba Ba akan Jadi Starter di Jakarta

Mourinho Pastikan Demba Ba akan Jadi Starter di Jakarta

worldpress.com

Chelsea menjuarai gelar Liga Champions pertama mereka 2011-2012 setelah menang atas Bayern Muenchen melalui adu penalti, pada laga final, di Allianz Arena, Sabtu (19/5/2012)

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM -Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan Demba Ba akan menjadi starter ketika menghadapi BNI Indonesia All Star di Stadium Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7/2013) mendatang.

Pada dua lawatan tur pramusim ke Thailand dan Malaysia, Demba Ba belum pernah diturunkan Jose Mourinho sebagai starter. Penyerang asal Senegal itu bermain sebagai pemain pengganti ketika menghadapi Singha All-Star XI dan sama sekali tidak dimainkan saat melawan Malaysia XI semalam. Jose Mourinho lebih memilih Romelu Lukaku pada kedua pertandingan itu.

Di Jakarta, Jose Mourinho memastikan akan memainkan Demba Ba sejak menit awal. Alasan utama Mourinho adalah menempa Ba agar memahami konsep permainan yang dia usung.

"Pada pertandingan berikutnya di Jakarta, Demba Ba akan bermain sejak awal. Lukaku sudah menjadi starter dia dua pertandingan dan Demba akan jadi starter di Jakarta. Mereka sedang mempelajari permainan yang saya inginkan," jelas Jose Mourinho dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Chelsea. (*)

22 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/22/mourinho-pastikan-demba-ba-akan-jadi-starter-di-jakarta
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: