Kedai Roti Fresh Bread Buka di Karebosi Link

Laporan: Arny

Makassar, Tribun - Satu lagi gerai yang meramaikan tenant di Karebosi Link dengan hadirnya Roti Fresh Bread tepatnya di sudut Lapangan Karebosi, pada sisi Jalan Kajaolalido. (Dekat area parkir VIP-Pintu Anging Mammiri), Selasa (23/7/2013).

Bussiness Development Manager Fresh Bread, Agus Koswara mengatakan, gerai Fresh Bread yang baru dibuka di Karebosi Link ini merupakan gerai Fresh Bread yang kedelapandi seluruh Indonesia dan yang pertama di Makassar.

Kata dia, ada sekitar 100 macam jenis roti yang ditawarkan di kedai roti Fresh Bread Karebosi ini. Mulai dari roti tawar, roti gandum, donat hingga pizza.

Harga yang ditawarkannyapun terbilang cukup terjangkau mulai dari harga Rp 6 ribu hingga Rp 8 ribu perbuahnya. "Roti-roti tersebut dapat anda nikmati di tempat atau dibawa pulang, semuanya fresh by oven," kata Agus.

Menurut dia, semua roti yang dihasilkan kedai roti Fresh Bread terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan tanpa bahan pengawet.

"Sehingga merupakan makanan yang menyehatkan bagi siapa saja dan kami jamin hal itu. Jadi walau di Makassar sudah banyak toko roti, tapi kami siap bersaing dengan menghadirkan kedai roti sehat, dan enak," kata Agus. (cr7)

23 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/23/kedai-roti-fresh-bread-buka-di-karebosi-link
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: