Ikut Macaleg, Enam Kades Mengundurkan Diri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MASAMBA, TRIBUN-TIMUR.COM -Sebanyak enam Kepala Desa (Kades) di Luwu Utara, yang mengundurkan diri karena ikut mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan dilaksanakan pada tahun 2014 mendatang.

Surat pengunduran diri enam kepala desa tersebut telah disetujui dan ditandatangani Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi.
 
"Saya tidak mengetahui secara persis siapa-siapa nama ke enam kepala desa tersebut, namun tiga di antaranya adalah, Irwan Sutte, Nelson dan Rita Purwakanti,"kata anggota KPU Luwu Utara Divisi Hukum, Organisasi dan Humas, Abdul Aziz, Jumat (26/7).
 
Ia menambahkan, bukti surat pengunduran diri sementara dalam proses dan hal tersebut merupakan persyaratan mutlak yang harus di serahkan ke KPU sebagaimana PKPU Nomor 07 Tahun 2013 yang ditindaklanjuti dengan SE No183 Tahun 2013 paling lambat tanggal 1 Agustus 2013  pukul 16.00 Wita. (*)

26 Jul, 2013


-
Source: http://makassar.tribunnews.com/2013/07/26/ikut-macaleg-enam-kades-mengundurkan-diri
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar: